Pages

Powered by Blogger.

Sunday, January 1, 2012

Turnamen IPad

Share & Comment

Demam gadged ternyata tidak hanya menyerang negeri berinisial Ind yang terkenal masyarakatnya mudah latah ehem.. gak tega kalo nyebut Indonesia..

Demam yang begitu hebat bak virus influenza juga ternyata menyerang negeri Awan Putih. Dan salah satu pengguhi negeri awan putih yang terkena penyakit penyedot dompet ini adalah Aisyah.

“Padahal dah punya MacPro.. Buat apa sih beli IPad  segala!?” gerutu Khadijah, kakak Aisyah. “Ingat! Allah tidak suka hamba yang boros! Boros itu temannya setan!

 “Mending dipake buat bikin kitab atau yang lebih manfaat.. ini Cuma bwt main game dan internetan doank..” Khadijah terus komat kamit gak jelas.. 

Meski menggerutu, sebagai adik yang baik, Aisyah merenungkan ocehan sang kakak.. Setelah satu jam penuh merenung, Aisyah memutuskan untuk mengenyahkan salah satunya produk besutan Steve Jobs itu.. Dan yang tereliminasi adalah.. jreng jeng jeng jeng.. : IPod!!

Untuk mengenyahkan ini produk, Aisyah gak mau pake cara sembarangan… (red:gak mau rugi).. Ia merencanakan sebuah turnamen. Yoi.. Turnamen IPod daftar Gratis

Tentunya bukan di Negeri Awan. Karena di Negeri Awan administrasinya rada ribet dan gak bisa nyogok. Jadi.. dipilihlah bumi sebagai tempat turnamen.. di sebuah kota yang bernana KOTAMANAAJA.

Wow! Ternyata yang ikut diluar perkiraan.. Yang mendaftar 10.000 orang..  !

Untungnya Aisyah sudah mepersiapkan segalanya. Bodiguard untuk merapihkan barisan. Sewa lapak buat para pedagang, sponsorship dari para advertiser, reporter dari berbagai media,.. sampai keropak infaq (yang digembok) di setiap belokan.
Acara turnamen pun dimulai..

“Peraturannya sederhana saja..” lewat Aisyah lewat mic.” Turnamen dibagi kedalam beberapa babak. Siapa yang paling kuat, dialah yang akan menjadi pemenangnya.”

Huooo.. hiruk pikuk langsung membahana tempat turnamen..

Satu jam. Lima jam. 12 jam.. 20 Jam pun berlalu.. Tinggal 4 peserta yang bertahan.. Bathman, Naruto, Gatot Gaca, dan.. Sule dari OVJ.

Turnamen dilanjutkan. Bathman Vs Gatot Gaca. Naruto Vs  Sule.
Siapakah yang akan keluar jadi pemenang..?

Bathman dan Gatot Kaca bertarung dengan sengit. Saling gontok-gontokan mengeluarkan jurus.. Sule dan Naruto gak ketinggalan seru.. Sule yang ternyata jago pencak silat, dengan lihat mengelak dari jurus-jurus ninjutsu..

TEeet! Bel akhir turnamen tiba-tiba dibunyikan Aisyah.

“Pemenang telah ditentukan!” Ujar Aisyah dengan suara lantang dan wajah datar.

“Loh, kok bisa?” ucap penonton penasaran. Pasalnya belum ada satupun dari finalis yang jatuh tumbang.

“Pemenangnyaaa…jeng jeng jeng..” Teriak Aisyah..” Suleeee..”

“Hippi!” Sule meloncat kegirangan.. dibarengi riuh koment dan tweet penonton

“Intruksi ibu juri! Ini pasti KKN!” teriak Naruto, Gatot Kaca dan Bathman “Kami minta Arbitrasi!!!!”

Dengan wajah tenang Aisyah menjawab, “Ah.. kalian gak baca syarat dan ketentuan sebelum daftar lomba ya.. ditulis paling ujung dari syarat dan  ketentuan ‘berpedomanlah pada Al-quran dan Hadist’. “

“Apa Hubungannyaaa!!” protes ketiganya

 Orang yang yang paling kuat bukanlah orang yang dapat mengalahkan orang lain dengan kekuatannya, tetapi orang yang mampu mengendalikan amarahnya. Hadist riwayat Bukhari..” jawab  Aisyah dengan wajah datar.. “Sedang Sule dari tadi meski diejek sehina apapun.. mukanya datar-datar aja.. gak ada ekspresi marah ataupun sebal.”

Hiaa.. Gubrak!  




By: intan permata

Suka dengan cerita di atas? Mau tau gak episode gokil tapi tetep penuh hikmah lainnya?
Gampang. Klik tombol ini,.. trus klik tombol like, maka Ukhti/ Akhi akan bergabung di Fan Page Petuah Aisyah
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

2 comments:

  1. Wah ceritanya bagus dan lucu mba, ada manfaatnya juga soalnya ada ilmu yg bisa di serap juga soal kesabaran. makasih mba salam knal :D .

    ReplyDelete
  2. salam kenal juga brother.. sering-sering mampir kemari.. n ninggalin jejak positif :D

    ReplyDelete

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Pelangi Muslimah | Designed by Templateism.com